Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Kegiatan pada hari Senin pagi lalu, Personil Polsek Karangnunggal Bhabinkamtibmas Desa Karangmekar Brigpol Aa Wenda bersama Babinsa Serma Apriyansah menghadiri undangan Rapat untuk Menyambut 17 agustus, yang dihadiri 
 dari kecamatan yang diwakili oleh Ade Suherman. Kepala Desa Karangmekar Titana Bahtiar, Ketua BPD Agus, ketua Karangtaruna Karim, berikut para tokoh  masyarakat desa Karangmekar. giat tersebut dilaksanakan   bertempat di Aula Desa Karangmekar kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya. 
Adapun rapat tersebut untuk kegiatan menyambut 17 agustus tersebut di meriahkan dengan perlombaan di lapang Rancabakung Desa Karangmekar dengan berbagai perlombaan. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk ikut menjaga Harkamtibmas di sekitar lingkungan agar warga merasa aman dan nyaman ketika melaksanankan aktipitas sehari-hari."papar Personil.
 
"Penting bagi kita, untuk menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, dengan adanya memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini semoga akan menyatukan serta memperkokoh kita serta lebih menghargai pada pengorbanan para Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi  kemerdekaan, mari isi kemerdekaan ini dengan karya nyata, serta bagi para pelajar, belajarlah dengan baik untuk mengisi kemerdekaan ini dimasa yang akan datang karena kalianlah yangbakan meneruskan tonggak perjuangan kemerdekaan ini," ujar
Kapolsek Karangnunggal 
KOMPOL DINDIN JUMARDINI
O4/08/2022

Hb048