Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari senin pagi, 01 Agustus 2022, Bertempat di SMK Cendekia, yang beralamat di  Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Ps. Kanit Binmas Aipda Andri Heryana dan Bripka Hendra Susila,  menyampaikan arahannya terkait Pembinaan dan Pelatihan kepada Siswa dan Siswi kelas XII yang berminat untuk menjadi Bintara Polri.

Selain itu juga petugas juga memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan 5M diantaranya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas aktifitas di luar rumah.

" Generasi muda ini adalah harapan dimasa yang akan datang, dan sebagai tonggak penerus maka dari itu alangkah bijaknya jika kalian yang akan menggantikan kami  pada masa yang akan datang, raihlah cita cita kalian dengan cara benar benar belajar, tancapkan dengan tekad bulatmu masa depanmu dengan masuk dan bergabung menjadi Polri, dan sekarang ada kesempatan untuk mendapat bimbingan serta latihan untuk menuju ke Pintu seleksi nanti, yang bertempat di Polres Tasikmalaya.
Jika butuh penjelasan silahkan datang ka Polsek atau langsung ke Polres." Ungkap
Kapolsek Leuwisari 
IPTU DUDUNG SUPRIATNA, S.H.
03/08/2022.

Hb048