Banjar " Bhayangkara news id "  Anggota Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Pataruman 
dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan obvit yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas, Senin (1/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Ruslan, KE dan Aipda Iwan S
melaksanakan Patroli yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dengan memberikan pesan -pesan Kamtibmas, selain itu imbauan Prokes dan pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat, pengguna jalan raya, petugas parkir dan pedagang. 

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos menuturkan kegiatan patroli  tersebut secara rutin dilaksanakan anggotanya selama 24 jam. 
“Patroli dengan menyasar tempat keramaian bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, " ucap Kapolsek.

Di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH selain Petugas Kepolisian yang rutin melaksanakan Patroli, masyarakat diminta untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

" Masyarakat diharapkan ikut berperan serta dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar. Dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan bisa menghubungi Polsek terdekat, " ucap Nandi.

Deded skr