Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari selasa pagi kemarin,  yang dilaksanakan oleh Briptu, Lutfi Ramdani bersama Briptu Ridrid Nurdiansyah yang  melaksanakan giat sambang kepada warga masyarakat di desa salawu kecamatan salawu Kabupapaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain masalah C3, yakni, Himbauan tentang Protokol Kesehatan 5.M agar dalam beraktivitas, Selalu terapkan disiplin protokol Kesehatan.
Waspadailah terhadap tindak kejahatan Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman, serta gunakanlah kunci tambahan yakni kunci ganda. 
Mari kita meningkatkan siskamling guna antisifasi adanya tidak kejahatan, bisa memberikan peringatan apabila adanya bencana alam, kebakaran atau ada yang sakolit pada tengah malam.
Bijak dalam media sosial.
Ingatkan untuk selalu tidak minum minuman beralkohol apalagi miras oplosan.
Dukung program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

" Kami Sangat mendorong kegiatan anggota yang melaksanakan Sambang langsung menjumpai warga masyarakat didaerah pedesaan, dengan harapan akan memberikan rasa aman dan tentram kepada warga masyarakat dan akan lebihidah lagi kita mendapatkan informasi dari mereka, "Ujar Kapolsek Salawu
IPTU DEDI DARSONO 
O1/08/2022.

Hn048