Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Hari Ini jumat tanggal 06 Agustus 2022 dari mulai jam 10.00. S/d selesai Kanit Binmas Aiptu Sehabudan melaksanakan Kegiatan  Sosialisasi Binlat Penerimaan calon anggota Polri, kegiatan tersebut dilaksanKan di Sekolah MA Al hikmah kampung Cipasara desa Mandalaguna kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Aiptu Sihabudin menyampaikan himbauan  Harkamtibmas dan masalah kesehatan, serta pentingnya disiplin penerapan Protokol Kesehatan dan pentingnya semua warga masyarakat disuntik Vaksin, dengan harapan Warga masyarakat Sehat, aman dan perekonomian kembali bangkit, Ucap Kanit Binmas.

"Kapolsek Salopa, Iptu Supian, SH. dalam hal ini menambahkan, pentingnya kebersamaan  dalam hidup  bermasyarakat, seperti halnya kerja bakti gotong royong dan hal Protokol Kesehatan juga hal Disuntik Vaksin, Semua itu jika kita lakukan serentak bersama sama kami yakin Virus Covid -19 akan segera menghilang dan kita akan hidup seperti dulu lagi dan ekonomi kita akan kembali membaik,"Pungkas
Kapolsek Salopa
Iptu Supian, S.H.
06/08/2022

Hb 048