[ Bhayangkara news id ] Polres Ciamis melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makan Pahlawan Kesuma Bangsa, Karoeng Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). 

Ziarah rombongan ini, Polwan Polres Ciamis bergabung dengan sejumlah Polwan dari 4 Polres lainnya. Seperti Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Banjar dan Polres Pangandaran.

Rombongan Polwan Polres Ciamis dibawah pimpinan Perwira Kordinator Polwan AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H. Sedangkan pimpinan ziarah rombongan dipimpin oleh Kompol Sti Sulistyaningsih, SH., yang menjabat sebagai Kabag Log Polres Tasikmalaya.

Perwira Koordinator Polwan Polres Ciamis AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kegiatan ziarah rombongan ini dalam rangka peringatan menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar setiap anggota Polisi Wanita di sebagian wilayah Priangan Timur.
"Kami berkumpul bersama di TMP Kesuma Bangsa Tasikmalaya untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota Polwan sekaligus menyambut Hari Jadi Polwan ke-74. Serta tentunya untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur untuk membela Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, Indonesia," katanya.

AKP Iis Yeni Idaningsih menyebut sudah beragam kegiatan dilakukan Polwan Polres Ciamis menyambut Hari Jadi Polwan ke-74. Mulai dari donor darah, berbagi peduli sesama, hingga kegiatan lomba diadakan Polres Ciamis.

"Beragam kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Ciamis terhadap sesama. Sehingga kedepan Polri khususnya Polwan semakin dicintai masyarakat," pungkasnya.
Deded skr 
HMS