Serang " Bhayangkara news id " Sat Reskrim Polres Serang telah berhasil mengidentifikasi korban penemuan mayat dalam karung di Kampung Jongjing Desa Crukcuk Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. (31/07/2022).

Paska ditemukan di pinggir jalan pada Sabtu, (30/07), jenazah seorang wanita dalam karung langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi identitas dan otopsi penyebab kematian.
Penyidik dari sat Reskrim Polres Serang telah menyebarkan informasi jenazah tanpa identitas dengan bantuan media sosial dan media massa. Pasca penyebaran informasi meluas tersebut pada minggu (31/07) sekitar sore hari telah datang dua keluarga yang ingin melakukan kroscek langsung ke RS Bhayangkara.

Dari hasil kroscek salah satu keluarga punya beberapa kecocokan baik data primer berupa sidik jari dan data sekunder seperti tinggi badan, usia, anatomi gigi, tanda khusus di pipi serta bekas luka lama di kaki, sehingga disimpulkan identik dengan nama yang disampaikan keluarga tersebut.
Demi kepentingan penyidikan untuk sementara identitas yang bersangkutan belum dapat diinformasikan terbuka kepada publik namun penyidik sudah memastikan bahwa jenazah dalam karung tersebut sudah berhasil diidentifikasi pada Minggu (31/07) malam.

Kasihumas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi mengatakan untuk mengetahui sebab kematian korban, saat ini tim forensik RS Bhayangkara masih menunggu hasil analisa patologi anatomi dari RS Drajat prawiranegara, diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama satu sampai tiga hari saat ditemukan tutur Dedi jumhaedi.

Lebih lanjut Dedi Jumhaedi mengatakan sebagai bentuk pelayanan RS Bhayangkara pada siang ini akan membawa jenazah ke rumah duka di Tangerang untuk diserahkan kepada keluarga setelah dimandikan tandanya.

Mashudi 
 (Humas).