Serang " Bhayangkara news id "Polsek pamarayan polres serang berikan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan bahaya narkoba kepada siswa paskibra kecamatan pamarayan di aula kantor kecamatan pamarayan kabupaten serang. Kamis, (04/08/2022)

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan bahaya narkoba ini di hadiri oleh Sdr. Nana Sastra Permana, S.ip M.SI. ( Sekmat Pamarayan). Sdr. Dulmanan Spd. ( Kasi Trantib), Bripka Rizal Nusa Bakti, SH, Kanit Reskrim Polsek Pamarayan, dan para siswa peserta paskibra kecamatan pamarayan.
Dalam sambutannya, sekmat kecamatan pamarayan Sdr. Nana Sastra Permana, S.ip M.SI. mengucapkan "Terima kasih kepada polsek pamarayan yang sudah datang untuk memberikan sosialisasi kepada peserta paskibra tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba".Ucap sekmat pamarayan

Dalam kegiatan ini kanit reskrim polsek pamarayan bripka Rizal Nusa Bhakti, S.H. memberikan pemaparan materi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba kepada para siswa paskibra kecamatan pamarayan dan diharapkan para peserta Sosialisasi dapat memahami dan menjauhi terhadap penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang lainnya.

Mashudi
(HUMAS)