Kepala sekolah SMPN I Modoinding, bersama tropi yang di dapat oleh siswa siswi, dalam rangka HUT RI Tingkat sekolah di kecamatan Modoinding.


MINSEL [bhayangkaranews.id] - Panitia Perayaaan HUT RI Ke - 77 kecamatan Modoinding sudah selesai melaksanakan tugas mereka.



Beberapa perlombaan yang dilombakan mulai dari kategori umum, hingga kategori sekolah sesuai tingkatannya,  juga sudah selesai dan terlaksana dengan baik.


Dari sekian banyak perlombaan yang dilombakan, ada satu sekolah yang sangat menonjol dalam mengikuti lomba lomba yang ada.


SMPN I Modoinding, adalah sekolah yang diam diam mempunyai banyak murid yang berprestasi, baik dalam bidang olahraga, maupun kesenian.


Ini dibuktikan dengan para siswa siswi SMPN I Modoinding, berhasil menyabet kurang lebih 20 bidang perlombaan.


Mulai dari juara satu drum band, menembak, tarian Cha Cha, dan lain lain, dan apa terlebih pada lomba bintang Vokalia, mereka menyabet juara 1,2 dan 3.


Yennie.E.Manopo.S.Pd, sebagai kepala sekolah SMPN I Modoinding, sangat merasa bangga dengan hasil yang di capai oleh siswa siswi SMPN I Modoinding.


"Saya merasa bangga dengan hasil yang dicapai oleh anak didik kami yang ada di SMPN I Modoinding, walaupun dalam perayaan HUT RI hanya untuk memeriahkan, tapi mereka sudah menunjukkan bakat mereka dan mendapat hasil yang memuaskan", ucap kepsek Yennie saat di temui di ruang kerjanya. (27/08/2022)


"Semoga juga ini akan menjadi motifasi bagi mereka, dan bagi kami sekolah SMPN I Modoinding, dan saya berterimakasih juga untuk guru guru pembimbing yang sudah melatih siswa siswi, sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan". lanjut Yennie.



"Dengan melihat hasil yang dicapai ini, saya sebagai kepala sekolah, bersama guru guru yang ada, berencana untuk kedepannya, kami akan persiapkan dan melatih siswa siswi tarian daerah yaitu Maengket dan Cakalele, tutup Kepsek Yennie.

#Robby.