Serang " Bhayangkara news id " Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka monitoring tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (06/08/2022).

Kegiatan patroli KRYD dipimpin oleh Bripka Willy Sofian Hastien (PS Kasubnit II Dalmas) Polres Serang Polda Banten. 

Willy Sofian Hastien mengatakan dalam pelaksanaan patroli ini kita melaksanakan pengontrolan terhadap tempat wisata yang ada di wilayah Hukum Polres Serang, dalam rangka memberikan himbauan Prokes Covid-19 dan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung tempat wisata tutur Willy Sofian Hastien.
Saat ini kita akan melaksanakan patroli KRYD di Kolam renang Tirta Mas Ciruas, disana kita akan menghimbau kepada para pengunjung agar mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan memberikan himbauan kepada penjaga parkir agar memperhatikan setiap kendaraan yang keluar masuk agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor kata Willy Sofian Hastien.

Lebih lanjut Willy Sofian Hastien juga menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui telah terjadi tindak pidana atau akan terjadi tindak pidana, agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa tutupnya. 

Mashudi
(Humas)