SERANG [ bhayangkaranews.id ] Waka polsek pamarayan Iptu Teguh Yuni menghadiri dan mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan bandung yang di laksanakan di aula kantor kecamatan bandung kabupaten serang. Selasa, (23/08/2022)

Hadir dalam kegiatan pengajian rutin bulanan tersebut kepala KUA Kecamatan Bandung, Ketua MUI Kec. Bandung dan Kepala UPT PKM Bandung beserta Kepala Desa Se- Kecamatan Bandung dan para Kyai dan ulama Kecamatan Bandung. 

Pada pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan bandung kali ini mengundang KH. Subekti Fakhruroji dari Cijeruk, dan membahas tentang kajian Surat Al- Baqoroh. 
Dalam kesempatan tersebut waka polsek pamarayan Iptu Teguh Yuni mengungkapkan bahwa "Polsek pamarayan sangat mendukung dengan adanya kegitan pengajian rutin bulanan tingkat Kecamatan bandung dilaksanakan setiap hari Selasa pada minggu ke 3 setiap bulannya ini, pengajian merupakan salah satu bentuk dakwah dimana di dalamnya menyampaikan ajaran - ajaran Islam, dimana hal tersebut merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan rohani masyarakat, sehingga ada keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani". Ungkapnya

Lebih lanjut wakapolsek juga Mengingatkan tentang siskamling/pos ronda di lingkungan RT/RW di setiap kampung di desa yang ada di wilayah kecamatan bandung untuk di giatkan kembali, untuk mewujudkan wilayah kecamatan bandung yang aman dan kondusif.

Mashudi 
(Humas)