Kediri (10/09). -bhayangkaranews.id, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tempurejo, Agus Karyono bersama Tiga Pilar Kelurahan Tempurejo melaksanakan kegiatan sambang, pendampingan dan pemantauan pembangunan Masjid Ad - Darso Mukiyar yang berlokasi di Lingkungan Kresek RT 08 RW 03 Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pesantren, Jumat (09/09).


Agus Karyono menerangkan bahwa melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sehingga tetap kondusif serta di dalam melaksanakan kegiatan agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan.


"Kegiatan Sambang seperti ini kami laksanakan secara rutin untuk membuat masyarakat menjadi nyaman dalam melaksanakan kegiatan, termasuk juga pembangunan masjid seperti ini", jelasnya.


Ia menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan instruksi pimpinan untuk selalu monitor dan mengawal kegiatan - kegiatan di masyarakat. Hal tersebut dilakukan tujuannya agar tidak terjadi hal hal yang dapat menghambat  pembangunan kegiatan di masyarakat.


"Saya sangat berharap dengan kegiatan koordinasi bersama Tiga Pilar seperti ini bisa menambah kekompakan dalam melayani masyarakat, termasuk mendukung program pembangunan rumah ibadah masyarakat," imbuhnya.


"Polres Kediri mencanangkan program "BAIK" (Beriman-Amanah-Inovatif-Kondusif), kami juga bertanggungjawab untuk membantu merealisasikannya," tutupnya.