Kediri (11/09). Bhayangkaranews.id, Paguyuban Tenis Kediri (PTK) kembali menggelar acara Silaturahim dan Tenis Bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2022 di lapangan Tenis Brigif 16 Wira Yudha, Sabtu (10/9). 


Komandan Brigif 16, Sigit Hengki Purwonto dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahim juga meningkatkan prestasi dan memupuk sportifitas antar anggota maupun stakeholder terkait yang ada di Kota Kediri.



“Kami sangat bangga sebagai tuan rumah dalam acara ini meskipun saya baru menjabat 2 bulan dan tentunya acara ini hal yang baru bagi saya,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Ketua PTK Agung Riyanto yang juga sebagai Ketua LDII Kota Kediri menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahim antar forkopimda, stakeholder, namun juga sebagai wujud kepedulian terhadap olahraga dan kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh, terlebih beberapa tahun ini dalam masa pandemi Covid-19. 

 

“Selamat datang di Paguyuban Tenis Kediri yang rutin kita adakan setiap bulan sekali ini dan terima kasih kepada Komandan Brigif 16 WY beserta jajaran yang telah berkenan menjadi tuan rumah penyelenggara PTK bulan ini,” ujarnya.


"Paguyuban Tenis Kediri ini ada sejak tahun 2013, selain untuk olahraga, juga untuk menjalin silaturahim para jajaran pimpinan dan lembaga yang ada di Kediri, jumlah anggota paguyuban ini, meliputi area Kabupaten dan Kota Kediri berjumlah 70 orang dan 35 lembaga yang saat ini sudah bergabung," tutupnya. (*/Asy)