LABUHANBATU [bhayangkaranews.id], Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menghadiri Pesta Parolopolopon Tahun Kesehatian HKBP Rantauprapat 2022. di Halaman Gereja HKBP, Jalan Sei Tawar, Kecamatan Rantau Utara. Minggu (11/09/2022).




Dengan mengusung Tema Filipi 2 : 2 "Sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa dan satu tujuan".




Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan berbicara tentang kesehatian bagaimana hati kita yang ada ini bisa menjadi lebih baik lagi, lebih bersih lagi, satu pemikiran, satu tujuan untuk kesuksesan.




"Artinya bagaimana pemikiran yang tidak baik harus ditinggalkan demi mewujudkan tujuan untuk kesuksesan", ucap Bupati.




Bupati Labuhanbatu juga menyampaikan bahwasannya Labuhanbatu ini milik kita bersama, rumah kita bersama, mari sama sama kita jaga karna kita semua saudara tanpa ada perbedaan suku dan budaya.



"Untuk itu mari kita bersama sama  menjernihkan hati, untuk membolo Kabupaten Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024," tutup Bupati



Sekjen HKBP Pdt. Dr. V. Tinambunan, M. ST mengucapkan apresiasi Untuk Bupati Labuhanbatu yang sangat menghargai serta menjunjung tinggi perbedaan yang ada. "Dan kami akan mendukung program Pemkab demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu".



Acara dilanjutkan dengan pemberian Ulos oleh Sekjen HKBP Pdt. Dr. V. Tinambunan, M. ST kepada Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M. dan berlanjut Pemberian Ulos kepada Perwakilan Dandim, Perwakilan Polres, Asisten l, Plt Diskominfo dan terakhir Kaban BAPPEDA.



Turut hadir di acara tersebut, Mewakili Kapolres, Mewakili Dandim, Asisten l Drs Sarimpunan Ritonga, Plt Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M. Kom, Kaban BAPPEDA, Hobol Z Rangkuti, S.Sos. MM, Para Pendeta, Kepala Sekolah SMK PEMDA BJ. Lumban Gaol, Gamki, Pejuang Batak Bersatu, PBB, LDN dan Tamu undangan yang lain.

(Km)