Bhayangkara news id ]Danramil Koramil 1213/Cigalontang, Kodim 0612/Tasikmalaya.
Kegiatan pada hari Jum,at tanggal 02 September 2022. Yang mulai dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, Danramil   Cigalontang Kapten Inf. Adi Jumali menghadiri kegiatan rapat musyawarah Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) tingkat Kecamatan Cigalontang, Adapun kegiatan tersebut  bertempat dikediamana Ketua MUI Kecamatan Cigalontang dikampung  Nyantong Desa Sukamanah Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Agenda musyawarah membahas hal pendelegasian tugas dan tanggung jawab dari selaku ketua MUI Kecamatan Cigalontang dari *Kiai Abdul Majid kepada Wakil Ketuanya yakni  Kiai Iyas Basuni dan Ketua LPTQ Ustad Syarip Hidayatulloh untuk menjalankan tugasnya selaku  ketua MUI dengan pertimbangan bahwa kiai Abdul Majid dalam keadaan kondisi sakit*.

Adapun dalam giat  Musyawarah tersebut dihadiri pula oleh  
Camat, kecamatan Cigalontang, Danramil  dan Kapolsek Cigalontang, ( Muspika ) Serta Ketua KUA, Ketua FPP, Ketua DMI, Wakil ketua MUI dan para tokoh agama Kecamatan  Cigalontang 

" Dengan Adanya pelimpahan kepengurusan, diharapkan pengurus  baru ini dapat lebih solid, dan lebih maju serta bisa lebih bersinergi lagi dengan TNI, KORAMIL 1213/Cigalontang, Untuk bersama sama membangun Wilayah Cigalontang ke arah yang lebih baik dan lebih maju." pungkas Danramil 1213/Cigalontang Kapten Inf. Adi Jumali.
O3/09/2022.

Deded
Wk biro