[ Bhayangkara news id ] Koramil 1225/Cipatujah, Kodim 0612/ Tasikmalaya.         
Pada hari Kamis tanggal 1 September 2022 dimulai jam 09:00 WIB, telah dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Lomba Keterampilan Siswa Nasional (LKSN) Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) Tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang bertepat SLB Negeri Cipatujah. 

Kegiatan tersebut  dihadiri juga oleh  Camat kecamatan Cipatujah yang diwakili oleh Sekmat, Aep Saprudin, A. KS, Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, S.H, Danramil 1225 Cipatujah, Kapt. Inf. A. Saleh, Kepala UPTD Puskesmas Cipatujah,Tatang Nurfuad, S.KM, Kepala Sekolah SLB Negeri Cipatujah, Endang Rubiandini, M. Pd., M. CE serta Guru Pendamping Siswa SLB Sewilayah Kabupaten Tasikmalaya yang berjumlah sekitar 35 orang.

"Dikatakan oleh Danramil Cipatujah, Kapten Inf. A. Saleh, Bahwa dirinya sangat bangga melihat kemampuan dan rasa percaya dirinya yang kuat 
Yang sanggup bersaing dan  berprestasi walau dirinya dikatakan berkebutuhan khusus namun kuatnya mental dan keyakinan maka mereka tidak merasa rendah diri, Mereka buktikan bisa berprestasi  dan tidak bisa dipandang sebelah mata, Kami bangga pada mereka yang bisa mengangkat nama baik diri keluarga, Sekolahan daerah,"Ujar Danramil 1225 Cipatujah Kapten Inf. A, Saleh.
O2/09/2022.
Deded
Hms