[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya PoldaJabar.
Kegiatan pada hari jumat kemarin,  Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono yang didampingi oleh Briptu Lutfi Ramdani  dan Briptu Ridrid Nurdiansyah, melaksanakan giat sambang kepada kepala Desa beserta stap desa dan sekaligus kepada warga disekitar kantor desa kutawaringin kecamatan  salawu Kabupaten Tasikmalaya.

"Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh para personil, yakni himbauan kamtibmas  masalah C3, antara lain,1. Himbauan tentang Protokol Kesehatan 5.M, kepada warga masyarakat diingatkan   agar dalam beraktivitas tetap patuhi Protokol kesehatan, Dengan 5Nya. 
Kemudian  Waspadailah terhadap tindak kejahatan Curanmor, ingat, dengan menyimpan kendaraan bermotor, Simpanlah di tempat yang aman, dan gunakan juga sebagai pengaman tambahan seperti memasang kunci ganda. Kemudian diharapkan kesadarannya dari Seluruh lapisan warga masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga sekaligus 
meningkatkan Keamanan dengan cara   siskamling, Bijaklah dalam bermedia sosial, pikirkan dahulu sebelum men chat, hal untung ruginya jangan sampai kena oleh Undang undang ITE., Serta Kamipun menanti wanti  dan Ingatkan untuk  tidak meminum minuman beralkohol atau  miras oplosan, Segala jenis Narkoba." Ucap para , Personil.

"Dikesempatan yang Sama Kapolsek Salawu juga sampaikan  himbauannya, Antara Lain mengenai, 
program Vaksinasi yang kini dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu."Ucap Kapolsek Salawu,
IPTU DEDI DARSONO 
05/09/2022..

Hb 048