[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari Kamis siang kemarin Kanit Binmas Polsek Bojonggambir BRIPKA ANGGA SOMANTRI melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas di Ds. Kertanegla Kec. Bojonggambir. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Ds. Kertanegla , Kepala Desa, MUI Desa Kertanegla Ps. Kanit Binmas Polsek Bojonggambir BRIPKA ANGGA SOMANTRI. 

Giat tersebut bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan pertandingan Final sepak Bola se Desa Kertanegla,
Dalam kegiatan tersebut Anggota mengajak para tokoh agar mempersiapkan pola pengamanan agar tdk terjadi keributan antar penonton maupun pemain di lapangan sepak bola. Juga menghimbau kepada warga agar mengajak kepada warga lain yang belum divaksin baik V1, V2, ataupun V3 agar segera mendatangi pihak Mesdis agar dirinya sehat dan bisa beraktifitas seperti biasa baik bekerja ke perkotaan karena disetiap lapangan pekerjaan diharuskan menyertakan hasil Vaksinasi Covid 19. 

Pada kesempatan tersebut Anggota menyampaikan agar warga bijak dalam menggunakan Medsos agar tidak terjerat aturan hukum yang berlaku karena sekarang banyak sekali warga yang menggunakan Medsos dengan sembarangan sehingga merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. 

Agar diperhatikan terutama remaja supaya bisa menjaga pergaulan dan membatasi diri dengan lawan jenis dimana akhir akhir ini banyak sekali kasus kehamilan diluar nikah yang mana sebagian dari perkara tersebut masuk ke ranah Hukum. 

"Juga kamipun tekankan kepada warga Masyarakat para pengguna android agar menghindari perjudian Online yang mana sangat merugikan baik itu terhadap diri sendiri juga keluarga, juga disampaikan kepada warga masyarakat pentingnya kesadaran masyarakat akan keamanan dan ketertiban di wilayahnya terutama dalam mencegah terjadinya tindak  kejahatan dengan mengaktifkan kembali kegiatan Ronda Malam." Harap Kapolsek, Bojonggambir  IPDA DANDAN RAMDANI
03/09/2022.

Hb048