Jakarta- [bhayangkaranews id], Acara Ajang Street Race PMJ dengan Tema " Satu Aspal Satu Bangsa Indonesia " dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran,M.Si didampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo,M.Si beserta para Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Kegiatan acara street Race Polda Metro Jaya bertempat di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (3/9).


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran menyampaikan gelaran street race Polda Metro Jaya PMJ gelaran yang ke - 4 yang membuat pelaksanaan kali ini berbeda adalah lokasinya, saya ucapkan terimakasih kepada PPK Kemayoran atas fasilitas tempatnya, konon katanya Benyamin Sueb ini adalah lokasi sakral untuk street race," ujar Fadil dalam sambutannya.


Street Race Polda Metro Jaya di Kemayoran ini merupakan pertama dan terbesar dalam sejarah balap drag race legal 500M di DKI Jakarta yang terlaksana di Jalan Umum dengan Crowd yang luar biasa menyatukan semua kalangan pengemar balap.


Dalam acara ini disini juga ada ajang tinju, kita trial apakah ekosistem ini juga menjadi ajang sportaiment," ulasnya.


Diakhir kata sambutannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran mengatakan olahraga yang digemari anak muda bisa kita kombinasikan disini dengan kegiatan - kegiatan kebudayaan seperti tari tradisional yang manfaatnya lebih kepada kerakyatan," tutupnya.