Ciamis [ bhayangkara news id ] Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., hadir dalam acara Milangkala Gong Perdamaian Dunia ke-13 di Situs Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis didampingi oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., beserta anggota Polres Ciamis. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan budayawan, wisatawan dan masyarakat sekitar di kawasan Situs Ciung Wanara Karangkamulyan.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk mempererat sekaligus meningkatkan sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat. Sehingga apa yang sudah dibangun dengan baik bisa dipertahankan dan ditingkatkan.
"Polri hadir dan selalu mendungkung penuh seluruh kegiatan masyarakat. Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat memberikan manfaat yang positif," katanya.

Selain itu, kehadiran Kapolres Ciamis diacara tersebut bagian dari implementasi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. "Kehadirannya kami tentunya sebagai bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Besar harapan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis semakin di cintai rakyat," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir pula Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Kasdim 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde, dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Serta tetantunya para budayawan di Tatar Galuh Ciamis dan sekitarnya.

Deded
Wk biro