POLRES KARAWANG [ bhayangkara news id ] Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono memimpin upacara serah terima jabatan Kepala bagian operasional (Kabag ops) yang dipadukan pengatar Purnabakti AKBP (Purn) H. Hermawan, kegiatan bertempat di lapangan Apel Mapolres Karawang. Jumat (02/9/2022).

Jabatan yang selama ini ditempati Kompol Endar Supriyatna sebagai Kabag Ops Polres Karawang, kini posisinya di gantikan oleh AKP Ricky Syawaludin yang sebelumnya menjabat Kasigar Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Jabar.

Upacara diikuti Waka Polres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani, Para PJU, Kapolsek , Perwira, Bintara dan ASN Polres Karawang.

Kapolres Karawang  AKBP Aldi Subartono yang bertindak selaku Irup pada upacara sertijab tersebut, pada sambutannya menyampaikan terkait pergeseran tugas/mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa.

Ditegaskannya juga, setiap anggota Polri harus siap untuk menerima perputaran pergeseran mutasi 

Kegiatan serah terima ini dilakukan sekaligus pengantar AKBP (Purn) H. Hermawan yang Purnabakti, "Setiap momen perpisahan tentu mengundang keharuan, apalagi harus meninggalkan pekerjaan yang selama ini digeluti. Meski berat namun begitulah sirkulasi roda perputaran dalam kehidupan yang harus kita jalani. ucap Kapolres.

" Kami Ucapkan Terimakasih atas dedikasi yang Kompol Endar lakukan selama menjalankan tugas dan tanggung jawab nya diPolres Karawang, dan selamat atas jabatan barunya sebagai Wakapolres Sumedang, dan untuk AKBP H. Hermawan, Terimakasih serta hormat kami atas dedikasi dan kinerja serta darma bhakti beliau, dimana bhakti beliau harus kita teladani dan belajar banyak dari beliau,” tutur Kapolres.

"Kepada AKP Ricky Syawaludin, selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri di Polres Karawang, semoga semakin maksimal dan memberikan yang terbaik baik bagi kesatuan Polres Karawang,” pungkasnya.

Deded
Hms