SERANG [ bhayangkaranews.id ] Polres Serang memberikan bantuan 100 paket sembako kepada para pengemudi ojek pangkalan (Opang) dan Sopir Angkot di Wilayah Hukum Polres Serang, Selasa (6/22). Pukul 14.00wib.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama Wakapolres Kompol Rahmat Sampurno dan jajarannya, dan beberapa Polwan yang turut membagikan.

Bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban para ojek pangkalan dan sopir angkot sehubungan adanya penyesuaian harga BBM.
AKBP Yudha Satria mengatakan, kegiatan Polres Serang Berbagi ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. 

Namun, bakti sosial hari ini ditargetkan pada para pengemudi ojek pangkalan dan sopir angkot dibeberapa titik seperti Terminal C PT Nikomas, pangkalan Ojek Sentul dan Nambo Ciruas.

"Hari ini kita membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban kawan-kawan ojek dan sopir angkot,”ujar Yudha.

AKBP Yudha Satria berharap masyarakat bisa menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak untuk tidak melakukan aksi-aksi yang ujungnya bisa merugikan diri sendiri maupun masyarakat.

Jaman (48), pengemudi ojek pangkalan asal kragilan, menilai paket sembako dari Polres Serang ini cukup membantu dirinya dan rekan-rekan seprofesi.

"Terimakasih pak Kapolres, telah memberikan Bantuan kepada kami, Bantuan ini sangat membantu kami," ucap Jaman.

Mashudi
Biro serang