Sumedang [ bhayangkara news id ] - Polres Sumedang melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Narkoba Polres Sumedang di Lapang Apel Polres Sumedang. Sabtu (03/08/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melantik Kompol Endar Supriyatna menggantikan Kompol Asep Agustoni sebagai Wakapolres Sumedang.

Selain itu juga Kapolres melantik AKP Aji Setiaji yang menghantikan AKP Bagus Panuntun sebagai Kasat Narkoba Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dalam amanat nya menyampaikan bahwa perubahan Jabatan dalam instansi Polri merupakan hal biasa yang bertujuan untuk kemajuan institusi.
“Hari ini kita laksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Narkoba, hal ini merupakan hal yang biasa demi kemajuan Institusi Polri khususnya Polres Sumedang.” Ujar Kapolres.

“Tidak lupa saya ucapkan selamat datang kepada para pejabat baru, harapan besar para pejabat baru dapat melanjutkan program progam yang sudah berjalan dan bisa memberikan inovasi demi kemajuan Polres Sumedang.” Tambah Kapolres.

“Kepada para pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas loyalitas, kerja keras dan dedikasi yang telah di berikan selama bertugas di Polres Sumedang, selamat bertugas di tempat baru, serta semoga dapat lebih sukses.” Pungkas Kapolres

Deded
Wk biro