[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Cigalontang bersama Kanit Samapta Aipda Usep Suryadi melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat di Kampung  Cijeruk Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari rabu pagi kemarin, 
Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Cigalong menyampaikan arahannya antara lain, Yang mengharapkan agar dapat bekerja sama secara sinergis antara kami dari kepolisian Polsek Cigalontang dengan warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Cigalontang, Seperti halnya dalam hal kamtibmas, serta salah satunya yakni  mengaktipkan kembali dalam giat ronda malam,  karena dengan giat tersebut kami yakin dapat mengantisifasi dari gangguan tindak kejahatan Dan dari musibah bencana alam." Ujar Aipda Usep Suryadi.

" Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman pada kesempatan yang sama juga mengharapkan agar dapat meningkatkan kewaspadaan dimusim penghujan, dikarenakan khawatir dengan rawan terjadinya  bencana alam seperti banjir, tanah  longsor, pergeseran tanah.
Sekian tahun kami melaksanakan tugas diwilayah hukum Polsek Cigalontang, sebagai umat manusia tentunya tak luput dari salah dan  khilaf,  maka dari itu mungkin beberapa hari lagi kami akan undur diri, mohon ijin famit, jika kami Pribadi dan keluarga ada salah dalam kata maupun perilaku mohon bukalah pintu maaf untuk kami, terimakasih atas kerjasamanya selama ini,  dan semoga kita semua selamanya selalu ada dalam LindunganNya,.... Amiiin Allohuma Aamiinn. "ungkap Kapolsek Cigalontang
IPTU TONO SUHERMAN.
10/09/2022

Hb048
Hms