[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pelaksanaan Ops Yustisi Polsek Leuwisari, yang dilaksanakan pada hari Kamis, 01 September 2022, yang dimulai dari  jam 09.00 wib.an oleh personil dari Polri Polsek Leuwisari yakni oleh Kanit Binmas Aipda Andri Heryana dan Aipda Candra  Irawan., kemudian anggota dari Koramil Leuwisari 1 orang personil, Sat Pol PP 1 orang anggota Personil dan dari dinas terkait lainnya sebanyak  3 0rang personil

Kegiatan tersebut dilasanakan oleh  Ps. Kanit Binmas Aipda Andri Heryana dan Aipda Candra Irawan bersama personil anggota dari koramil dari Sat Pol PP dan dari Dinas terkait lainnya.
 
Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 15 orang Warga masyarakat terjaring tekait tidak disiplin Peotokol kesehatan dengan tidak memakai Masker.
Mereka kami edukasi tentang manfaat dari memakai masker serta manfaat dari suntik Vaksin setelah dipahami langsung g kami berikan masing masing satu buah masker untuk dipakai." Ungkap Kanit Binmas Aipda Andri Heryana.

"Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Leuwisari juga menuturkan bahwa pihaknya akan terus mengingatkan dalam bentuk operasi maupun oleh para Bhabinkamtibmas didesa desa, dengan harapan warga masyarakat faham dan mau melaksanakan himbauan  dari kami," Ujar Kapolsek  Leuwisari, 
*IPTU DUDUNG SUPRIATNA, S.H*
O3/09/2022.

Hb048