[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada Hari kamis 08 September 2022 yNg dimulai dari jam 12.00 wib s/d jam 15.00 wib, Kegiatan dimulai dari tempat kejadian perkara yakni di blok Muara kampung Mekarjaya Rt.04 Rw.02 Desa  Sukakerta kecamatan  Jatiwaras kabupaten  Tasikmalaya.

Oleh seluruh anggota Tim telah dilakukan pencarian korban orang tenggelam yamg terbawa arus air sungai dimana korban pada saat itu sedang memancing di sungai ciwulan.

Dalam kesempatan itu pencarian korban dilakukan oleh tim Basarnas dan Tagana Kabupaten Tasikmalaya yang dipimpin oleh Korpos,. Bagus,  Adapun Pencarian korban pada hari pertama dilakukan dengan cara menelusuri sungai ciwulan  dari mulai Tempat Kejadian Perkara sampai dengan daerah kampung  Adawarna Desa Sirnajaya kecamatan   Sukaraja kabupaten Tasikmakaya dengan menggunakan perahu Rapting boot. 

Untuk saat ini pencarian korban sementara terpaksa di berhentikan dulu mengingat kondisi cuaca sudah mendung dan turun hujan. 
Hadir dalam kesempatan tersebut,  Kapolsek Salopa IPTU SUPIAN, SH.
Kepala Desa karyawangi Agus Rizaludin, Tim Basarnas dan Tagana yang dipimpin oleh Korpos Bagus dan dari pihak Keluarga korban serta masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut sekitar. lk 20 orang.

"Dikatakan oleh Kapolsek Iptu Supian, SH. Bahhwa
Untuk hasil pencarian korban dengan identitas Hanan, Tasikmalaya, dengan usia 55 thn, pekerjaan buruh, dan tinggal di kampung cipayung 003/004 Desa Karyawangi kecamatan  Salopa, dan sampai saat ini belum diketemukan dan akan dilanjutkan kembali besok pagi hari jumat 09 September 2022 jam 08.00 wib.
Semoga besok bisa diketemukan dalam keadaan apapun," ungkap
Kapolsek Salopa
IPTU SUPIAN, SH.
09/09/2022.

Hb048