Padang Lawas, [bhayangkara news.id] - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas peringati Hari Ulang Tahun ke 21 dengan menggelar acara syukuran dan santuni warga kurang mampu serta Anak - anak yatim berlangsung di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Padang Lawas Jalan KH. Dewantara Sibuhuan Kecamatan Barumun, Jumat (09/09/2022).


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas, H. Muhammad Dayan Hasibuan, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir atas undangan Partai Demokrat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 DPC Partai Demokrat tepat hari ini.


"DPC Partai Demokrat sangat berterimakasih atas kehadiran para warga kurang mampu, orangtua jompoh  dan Anak - anak yatim dalam acara syukuran serta pemberian tali asih ini," ujar Dayan.


Melalui kegiatan ini saya memohon agar Partai Demokrat dapat di Do'akan warga, orangtua dan anak - anak kami, kiranya kedepan Partai Demokrat semakin sukses dan semakin maju serta Partai yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat. Saya juga berharap bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi mereka yang menerima, katanya.


Pemberian tali asih dilakukan setelah selesai acara syukuran dengan memberikan bantuan sosial berupa beras. Kita berikan bantuan ini juga akibat imbasnya kenaikan BBM pada hari yang lewat membuat kehidupan masyarakat semakin sulit, ungkap Ketua DPC Partai Demokrat, Dayan.


Salah satu penerima bantuan dari orangtua jompo yaitu Ibu Nurati br Lubis (77) warga Lingkungan I Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah peduli dan memberikan tali asih kepada kami warga kurang mampu begitu pula kepada Anak - anak yatim, katanya.


"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi saat ini BBM bersubsidi naik sehingga harga sembako juga pasti naik, kami adalah orang susah. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas adanya bantuan dari Partai Demokrat ini," ucap Ibu Nurati dengan penuh rasa haru. (Yudha M).