Padang Lawas, [bhayangkara news.id] - Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas, menggelar rapat Konsilidasi  dan Silaturahmi antara Pengurus DPC sekaligus pembentukan Panitia kegiatan.


"Acara pertemuan ini digelar dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Partai Demokrat.

Pertemuan berlangsung di Kantor Partai Demokrat Padang Lawas, Jalan KH. Dewantara Sibuhuan, Jumat (02/09/2022).


Pada rapat Konsilidasi tersebut dihadiri Ketua Partai Demokrat Padang Lawas, H. Muhammad Dayan Hasibuan, SH, Sekretaris Hasan Basri Nasution, Bendahara Hasan Basri Hasibuan serta seluruh jajaran Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas dan pengurus DPAC Kecamatan Barumun.


"Kami disini melaksanakan rapat Konsilidasi dan silaturahmi seraya membentuk Panitia Kegiatan untuk persiapan HUT ke 21 Partai Demokrat," kata Mhd. Dayan.


Lanjut Mhd. Dayan, sesuai yang di instruksikan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maka akan menggelar Bulan Bhakti Demokrat di seluruh Indonesia .


Kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, pemberian bantuan Sembako (Beras 5 kg, Mie Goreng, Mie Instan), santunan buat anak yatim piatu  terhadap keluarga yang tidak mampu dan Turnamen bolavolly antar lokal se Padang Lawas di pusatkan di lapangan volley Ball Desa Janji Lobi Kecamatan Barumun 


"Kami Partai Demokrat akan melaksanakan kegiatan tersebut bersamaan dengan HUT Partai Demokrat ke 21 pada tanggal 9 September 2022 mendatang," tutur H. Mhd. Dayan Hasibuan, SH.


Pemilihan Panitia sangat alot, akhirnya terpilih Pengurus Panitia Kegiatan HUT Partai Demokrasi ke 21, Ketua Hasan Basri Nasution, Sekretaris Marwan Rambut dan Bendahara Hasan Basri Hasibuan. 


Kegiatan pertandingan bola volley merebutkan Piala AHY Cup I antar lokal 

Waktu pendaftaran dimulai tanggal 4 sampai 6 September 2022 dan pelaksanaan pertandinga dimulai tanggal 7 sampai 18 September 2022 serta penutupan dilakukan sebelum tanggal 21 September 2022 yang menjadi hari jadi Partai Demokrat Padang Lawas. 

Kegiatan pertandingan dipusatkan di Desa Janji Lobi Kecamatan Barumun.(Yudha M).