Bandung-  [bhayangkara news id ] Kapusdik Intelijen Lemdiklat Polri Kombes Pol. Guntur Agung Supono, S.I.K.,M.Si., memimpin kegiatan Penutupan Dikbangspes Pama Kontra Intelijen, Pama Intelijen Teknologi, Ba Tukbinjar Intelijen, Ba Produk intelijen A, Ba Produk Intelijen B, Yanmin Intelijen (SKCK, STTP, Ijin Keramaian, Pengawasan bahan peledak) Gel. VI T.A 2022. Pada hari Kamis (8/9/2022), di gedung Graha Kresna Pusdik Intelijen Lemdiklat Polri Cipatik Pamekaran Soreang, Bandung, Jawa Bara. Kegiatan ini dihadiri oleh para  PJU Pusdik Intelijen, Para gadik gadikan, Inspektur, Pengasuh , staff personil Pusdik Intelijen dan peserta sebanyak 150 orang.
Penyelenggaraan pendidikan di lingkungan Polri merupakan komitmen pimpinan Lemdiklat Polri dalam rangka perawatan, pemeliharaan, pengembangan dan peningkatan  kualitas personil Polri. Tujuan pendidikan yaitu peningkatan keterampilan, wawasan dan pengetahuan tentang permasalahan yang pernah , sedang dan akan terjadi di lapangan sesuai dengan harapan untuk meningkatkan kinerja, profesionalisme dan modernisasi. 

“Para personil intelijen  mampu menampilkan diri sebagai contoh perekat bangsa, serta melakukan kerjasama yang harmonis, kerjasama yang sinergis, serta saling mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing yang semakin kompleks, jangan justru malah terlibat konflik, mempertahankan ego sektoral masing-masing. Tanamkan dalam jiwa, tanamkan dalam pikiran dan hati serdik  semangat untuk berubah, selalu mendekatkan diri terhadap  Tuhan yang maha kuasa Allah swt , pantang menyerah dan rela berkorban”. Tegas Kapusdik Intelijen Lemdiklat Polri, dalam amanatnya.
11/09/2022

Hb048
Hms