Bhayangkaranews.id-Medan | Abdi Sukma selaku guru besar di Perguruan Pencak Silat Elang Memega Indonesia, memberikan apresiasi atletnya yang menjadi juara dengan kelas yang berbeda di acara Open Tournament Kejuaraan Pencak Silat tingkat Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut yang digelar di gedung Sport Centre Sumut jalan Pancing Medan pada tanggal 27-31 Agustus 2022, Perguruan silat Elang Memega Indonesia membawa pulang 1 emas dan 1 perunggu yang menjadikan Perguruan Silat Elang Memega Indonesia menambah koleksi mendalinya untuk tingkat remaja.

Abdi Sukma yang juga Pembina Yayasan Elang Memega Indonesia, memberikan apresiasi dan dukungan yang setinggi-tingginya kepada dua orang anak remaja yang menjadi juara dikelas yang berbeda.

Dalam ajang tersebut Lafadza Ayudiah Ratu Karangga berhasil merebut juara 1 di kelompok remaja kelas A dan Farhan mendapatkan posisi juara 3 di kelompok remaja kelas D. Hasil pencapaian ini tidaklah mudah karena banyak sekali pesaing-pesaing tangguh dan kuat, tetapi dua orang anak didik dari perguruan silat Elang Memega Indonesia berhasil menjadi yang terbaik dikelasnya masing-masing.

Dari hasil yang membanggakan ini Yayasan Elang Memega Indonesia telah membuktikan dalam pembinaan seni budaya khas Indonesia. Ketua Yayasan Elang Memega Indonesia Bahtiar sangat mengapresiasikan hasil yang dicapai oleh 2 orang pendekar Muda ini. "Selamat buat Lafadza dan Farhan yang telah berjuang untuk nama baik perguruan silat Elang Memega Indonesia, jangan cepat puas dan jangan sombong, tetap rendah hati dan terus belajar untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi." tegas Bahtiar (Red)