SERANG [ bhayangkaranews.id ] Personel Polsek Kragilan di Siagakan Antisipasi Kenaikan BBM Bertempat di SPBU Kragilab Jl. Raya Kragilan - Cikande Km. 59 Kp. Kragilan Desa Kragilab Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Minggu (04/09/2022)

Dalam giat tersebut dipimpin Panit Lantas Polsek Kragilan Ipda Ibna Saputra S.H, beserta Personel Polsek Kragilan melarang masyarakat melakukan pengisian dengan menggunakan jerigen tampa ada surat yang jelas dari pemerintah, selain itu juga melaksanakan pengamanan di area SPBU agar tercipta nya situasi kamtibmas yang kondusif. 

SPBU Kragilan tersedia BBM PX Turbo Rp.15.900, Dexlite Rp. 17.100, DEX Rp. 17.400, Pertalite Rp. 10.000, Bio Solar Rp. 6.800, Pertamax Rp. 14.500.
Sementara Situasi Stok BBM di SPBU Kragilan Sebagai berikut. Jumlah 5 pompa 12 nozle, Stok Solar 16 Ton, kuota Jatah Solar 8 Ton Perhari, kuota terpakai Solar 10.157 liter Harga Solar Rp. 6800, stok Pertalite 42 ton, kuota Jatah Pertalite 24 ton kuota, kuota Terpakai Pertalite : - ton, harga Pertalite  Rp. 10.000/liter, harga Pertamax  Rp. 14.500/liter

Secara umum situasi di Di SPBU Kragilan Desa Kragilan Kec. Kragilan Kab. Serang dalam keadaan Aman dan kondusif, tidak ditemukan penimbunan BBM. 

Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto SH., S.Ik juga sebelumnya menyampaikan wanti-wantinya kepada pihak yang berniat melakukan penimbunan BBM. Kompol Yudi awalnya mengatakan sejauh ini pihaknya belum menemukan laporan penimbunan BBM di tengah isu kenaikan harga BBM saat ini. Tetapi Polsek Kragilan Polres Serang akan mewaspadainya.

"Sampai hari ini belum ada kita temukan, sampai hari ini belum ada laporan terjadi penimbunan. Karena penimbunan itu dengan modus operandi macam-macam, ada yang gunakan mobil yang dimodifikasi, ada yang bolak-balik, ada yang ditaruh di sebuah titik," kata Kompol Yudi wahyu.

Mashudi 
(Humas Polsek Kragilan)