[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari rabu pagi, kemarin, Ba Polsek Leuwisari Bripka Asep Farid, Serma  Ruswan, Kapus kecamatan Leuwisari  melaksanakan giat silaturahmi, sambang terhadap warga masyarakat sekaligus sosialisasi tentang penyakit Difteri di wilayah hukum Polsek leuwisari.
 pada umumnya kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan warga Masyarakat, para tokoh   guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah  kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat. 

"Dikatakan pula bahwa dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh maupun masyarakat, Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selama kegiatan berjalan dengan aman.

" Dengan seringnya Petugas turun ke lapangan, diharapkan jalinan kemitraan dengan warga masyarakat makin kuat terjalin, sehingga program kerja kami akan lancar di masyarakat," Ucap Kapolsek Leuwisari
*IPTU DUDUNG SUPRIATNA, SH*
09/09/2022

Hb048