[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Senin tanggal 12 September 2022 jam 09.00 Wib, Ps. Ka Spkt I Polsek Salawu Aipda Ahmad Soleh dan Ps. Kasium Bripka Rahmat Aziz, SH, melaksanakan giat Pengamanan Evakuasi Material Longsor Pasca Terjadinya longsor di Jalan Raya Salawu tepatnya.du Kampung Cibuluh Rt. 05 / 05 Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakan oleh personil bahwa dalam evakuasi tersebut dengan menggunakan alat berat jenis Beko dan 1 (satu) unit Kendaraan Dum Truck. 
"Situasi Arus Lalu Lintas diberlakukan dengan sistem buka tutup, dan Alhamdulilah arus lalulintas tetap bisa berjalan lancar walau sedikit lambat karena tetap harus hati hati karena jalan dalam keadaan masih licin." Ujar Personil.

Terkait dimusim penghujan, Kami sarankan agar para pengendara untuk lebih hati hati dan tetap waspada, akibat dari hujan lebat seperti Banjir,Tanah longsor, Pohon tumbang dan angin kencang. 

Kami sarankan jika sedang berkendaraan ingat Agar fokuskan pikiran anda pada kendaraan dan jalan, sambil tetap kita berdoainta keselamatan pada Nya.
Ingat jangan sekali kali bermain Hand phone, jangan kacau  konsentrasi pikiran, ketika.kita sedang mengemudikan kendaraan." Ujar Ps. Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono.
13/09/2022.

Hb048