Serang [ bhayangkaranews.id ] dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun, warga perumahan Ciujung Damai RW 08, diikuti peserta dari RT,09,10,12,13,14,15,16. mengadakan kegiatan lomba Badminton piala bergilir setiap tahun.

Hadir juga dari kepala Desa Kendayakan Lukman Dan muspika setempat kecamatan Kragilan dan Dewan Mulyadi.spd.i DPRD Kabupaten serang dari fraksi partai persatuan pembangunan ( PPP ). Minggu 04/09/22.

Budi Ketua Panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas sportifitas Dan kekompakan para warga Ciujung Damai acara ini berlangsung dengan Baik sampai selesai.


Mulyadi.spd.i, Mengapresiasi kegiatan acara turnamen badminton ini bisa menjalin silaturahmi antar warga, tetap semangat para pemain jaga terus sportifitas.

Ketua RT Purwanto, selamat para pemenang Juara ke 4.rt 16.
Juara ke 3.rt 10.
Juara ke 2.rt 09.
Juara ke 1.rt 014.
Dan bagi yang belum meraih mudah-mudahan tahun depan Bisa juara ( Amin ).

Saprudin, Saya selaku Babinsa Desa Kendayakan, Sangat bangga dan terharu melihat ajang turnamen badminton ini yang sangat luar Biasa meriah dan kekompakan warga Ciujung Damai.

Muhammad Faki, selaku tokoh muda Desa Kendayakan, Saya sebagai masyarakat sekitar sangat mendukung Dengan acara ini sangat luar biasa ramai dan selamat buat para pemenang dan tetap semangat yang belum meraih juara masih ada tahun depan terus lah berlatih.

Mashudi 
Biro serang