Banjar [ bhayangkara news id]  Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan imbauan Prokes sambil membagikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di sejumlah lokasi sasaran kegiatan, Kamis (08/09/2022). 

Dalam kegiatan tersebut  Bripka Budi Juana, Brigpol Freggy M dan Bripda Dimas Bagaskoro Aji melaksanakan Patroli  Dialogis secara mobile dengan route Mapolres Banjar, Jln Siliwangi, SP 3 Procit, Kantor BBWS Citanduy, Doboku Banjar, Jln Ir Purnomo Sidi, Pasar Langensari, Alun-alun Langensari, dan kembali ke Mapolres Banjar.

Selain melakukan Patroli Dialogis dengan warga yang dijumpai di sepanjang route Patroli, Personil juga membagikan paket sembako untuk warga yang kurang mampu.

Program pembagian sembako 
merupakan program kerja Kapolres Banjar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Dan diharapkan pembagian sembako tersebut bisa membantu meringankan beban warga. 
Seperti disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, program pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu ini merupakan program 
kemanusiaan dari Polres Banjar, yang tidak lain untuk membantu serta memberikan semangat dan motivasi supaya warga tetap merasa aman dan tidak panik akibat dari kenaikan harga BBM.

" Kami berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silaturahmi antara warga dan Kepolisian. Bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan, " ucap Aipda Nandi.

Deded
Wk biro