Serang [ bhayangkaranews.id ] Sebanyak 300 personil diturunkan untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Jumat, (02/09/2022).

Bertempat di halaman Pondok Pesantren An Nawawi Tanara dilaksanakan kegiatan apel pengamanan gabungan TNI-POLRI bersama Instansi terkait lainya, melaksanakan apel pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI KH Maruf Amin.
Terlihat hadir dalam kegiatan apel pengamanan yaitu Kasi Ops Korem 064 MY,  Kabag Ops Polres Serang, dan beberapa Pejabat Utama baik dari TNI maupun POLRI, beserta seluruh peserta apel yang terlibat dalam pengamanan.
Apel pengamanan dipimpin oleh Mayor Inf. Ruhiyat (Pasilat Korem 064 MY) yang pada intinya menyampaikan kegiatan pengamanan ini sudah sering kita lakukan  jadi setiap personel sudah mengetahui setiap tugasnya masing-masing, namun jangan menganggap remeh, laksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan pengamanan bisa berjalan dengan aman dan lancar Tandasnya. 

Mashudi 
(Humas)