Bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Polsek Langensari Polres Banjar melaui Bhabinkamtibmas Langensari bersama Satuan Binmas dan Satuan Samapta Polres Banjar membagikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di sejumlah lokasi sasaran kegiatan.

Program pembagian sembako 
merupakan program kerja Kapolres Banjar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Dan diharapkan pembagian sembako tersebut bisa membantu meringankan beban warga. 

Seperti disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, program pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu ini merupakan program 
kemanusiaan dari Polres Banjar, yang tidak lain untuk membantu serta memberikan semangat dan motivasi supaya warga tetap merasa aman dan tidak panik akibat dari kenaikan harga BBM.
"Kami berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silaturahmi antara warga dan Kepolisian. Bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan" ucap Aipda Nandi. (11/09/2022)

Dalam kegiatan tersebut Hadir Kasat Samapta, KBO Binmas, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Langesari dari rumah ke rumah membagikan sembako kepada kaum jompo.

Hb048/deded
Hms