*

GARUT, [ bhayangkara news id ] - Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Polsek Tarogong Kaler Polres Garut melakukan monitoring dan pengamanan di sejumlah SPBU yang ada di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Sabtu (3/9/2022).

Monitoring dan pengamanan Dipimpin langsung Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman Suhardiana didampingi unsur TNI beserta jajaran anggota Polsek Tarogong Kaler Polres Garut.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman Suhardiana mengatakan, Pasca kenaikan dan penyesuaian harga BBM melaksanakan giat pengamanan di sejumlah SPBU bersama unsur TNI dan jajaran Anggota Polsek.
"Giat Pengamanan SPBU di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler pasca pengumuman kenaikan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah, dan terpantau aman dan lancar tidak ada antrian yang siginifikan.", ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, Adapun untuk harga kenaikan BBM bersubsidi oleh pemerintah yaitu Solar menjadi Rp 6.800, Pertalite menjadi Rp 10.000, dan Pertamax menjadi Rp 14.500.

"Harga tersebut mulai berlaku hari ini Sabtu tanggal 3 September 2022 mulai pkl. 14.30 WIB.", jelasnya.

"Ada tiga SPBU di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler, dan selama giat berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif.", pungkasnya.

Deded
Wk biro