Salam komando, Mahmud Efendi Pane,SE dan Khoiruddin Rangkuti, S.Sos, SE, MM

Medan-Sumut [bhhayangkaranews.id], Disambut oleh Dedi Kasubbag Dinas Sosial Kota Medan, rombongan Projamin Kota Medan di dampingi KSB DPW Projamin Sumatera Utara mengadakan audensi ke kantor Dinas Sosial Kota Medan jalan Pinang Baris Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (08/09/2022)

H. Mahmud Efendi Pane, SE selaku Ketua Projamin Kota Medan membuka acara audensi tersebut dengan memperkenalkan satu persatu rombongan yang hadir, Dimpos Simamora, SE. Ketua DPW Projamin, Suirwan Sekretariat DPW Projamin, Judika Hisar Purba, Divisi Balnas, Laurencus Sihombing Devisi Garuda Muda dan rombongan DPC Projamin Kota Medan Ir. Lamhot Sagala, SH. Komandan BIN Projamin, Bistok Pandapotan Manalu, SH. Sekretaris BIN Projamin dan Bambang Supriadi R, SE. Bendahara BIN Projamin. 

Audensi diawali dengan ramah tamah yang di barengi perkenalan terkait Organisasi Masyarakat Projamin yang secara detail disampaikan oleh Dimpos Simamora, SE.

"Ormas Projamin berawal dari organisasi relawan  yang pro kepada bapak Presiden Jokowi dan Amin Ma'ruf, berjalan waktu atas saran bapak Presiden organisasi ini jangan di bubarkan tapi bentuk dan jadikan lebih besar lagi, akhirnya 2020 berdasarkan SK Menkumham keluarlah Akte Hukumnya AHU- 002994 AH.01.07.Thn 2020 berganti singkatan menjadi Profesional Jaringan Mitra Negara" ,terang Dimpos.

Lanjutnya, "Kita berharap Dinas Sosial Kota Medan terbuka untuk kita sebagai mitra pemerintah, karena kita juga akan membantu program program yang akan di jalankan oleh Dinas Sosial dan kita siap sebagai kontrol sosial nya kelak.

Dimpos juga menyampaikan terkait pelantikan Projamin Sumut dan Projamin Kota Medan yang dilaksanakan di Hotel Danau Toba yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Projamin bapak Drs. Ambroncius I.M Nababan,  MM. juga dihadiri menantu Presiden yang juga Walikota Medan Bobby Afif Nasution, SE, MM.

Fhoto bersama jajaran DPW Projamin dan DPC Projamin bersama Kadis Sosial Kota Medan 

Adapun program program yang di sampai kan Khoiruddin Rangkuti adalah program yang sudah berjalan saat ini. Adapun program bantuan konvensi BBM yang segera diluncurkan itu adalah program dari Kementerian Sosial. Pada intinya Khoiruddin Rangkuti sangat berterimakasih atas kesiapan Projamin sebagai mitra pemerintah khususnya Dinas Sosial Kota Medan. 

"Kami menunggu program program Projamin yang ada kaitannya dengan program Dinas Sosial dan kami juga sangat berharap bantuan Projamin sebagai kontrol sosial ditengah tengah masyarakat yang masih bersinggungan dengan Sosial" , jelas Khoiruddin Rangkuti.

Vidio komitmen dan yel yel Projamin


Khoiruddin Rangkuti juga menambahkan terkait pelayanan BPJS yang sudah mencakup hampir 90% terhadap pelayanan kesehatan masyarakat kota Medan.

Penyelematan Ulos Projamin kepada Khoiruddin Rangkuti oleh Ketua DPW Projamin

Diakhir audensi, penyematan Ulos Projamin yang di lakukan Ketua DPW Projamin, Dimpos Samora kepada Khoiruddin Rangkuti sebagai bukti keseriusan Projamin bermitra dengan Dinas Sosial Kota Medan. (BS-Red)