Polda Jabar.[ bhayangkara news id ] 
Rabu tanggal 31 Agustus 2022 anggota Polwan Ditpamobvit laksanakan giat Bakti Sosial, mengunjungi Rumah Yatim dan Duafa Asma binti Abu Bakar Gedebage, Lembaga Kesejahteraan sosial anak/ Panti Asuhan Anak Tunas Melati Rumah Cinta dan Harapan Rancasari dan melaksanakan Patroli Dialogis di Summarecon dan Kiara Artha Park.

Kamis tanggal 01 September 2022, Ditpamobvit Polda Jabar laksanakan giat dalam rangka HUT Polwan ke-74 dan Giat dilaksanakan di Mako Ditpamobvit Polda Jabar, dengan diawali dengan pengajian dan do'a yang disampaikan oleh penceramah KH. Edang Kusmana bertempat di masjid Al-Ikhlas Dit Pamobvit Polda Jabar.
Selesai giat pengajian dilanjutkan acara potong kue dan makan kudapan secara sederhana, yang dimasak oleh para Polwan untuk semua anggota Ditpamobvit.

SURPRISE !!!! 2nd Police lieutenant Weddy Koesnady/ Individual Police Officer sebagai Police adviser di Bor Jongley state South Sudan bersama rekan kerja nya Dari Sudan Mengucapkan HUT Polwan kepada istri nya yg merupakan anggota Ditpamobvit Polda Jabar Bripka Agnes Yolanda.
03/09/2022

Hb048 
Bid humas polda jabar