Bandung.[ bhayangkara news id] Polda Jabar dan Polres Jajaran serentak memberikan ribuan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi turun langsung memimpin jajarannya membagikan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Wakapolda Jabar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, terlebih saaf ini harga BBM mengalami kenaikan.

“Diharapkan masyarakat jugs bisa menjaga Kamtibmas di Jawa Barat dan bisa terus melangkah maju,” terang Jenderal Bintang Satu.

Pembagian bantuan sembako itu dilakukan disejumlah titik, mulai dari Tegalega, Batununggal, Pasar Gedebage, Stasiun Kereta Api dan pangkalan ojeg sekitar RS Al Islam.

Brigjen Pol. Bariza Sulfi mengatakan pembagian bantuan sembako ini dilaksanakan atas dukungan berbagai element masyarakat seperti elemen pemuda, mahasiswa serta buruh dan organisasi masyarakat.

“Jumlahnya terdiri dari ratusan personil bermotor dan elemen pemuda, mahasiswa, dan buruh, menyebar ke pelosok masyarakat,” tutur lulusan Akabri tahun 1994.

Mantan Karobinkar SSDM Polri mengatakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu terutama kepada masyarakat yang bekerja sebagai buruh harian lepas, ojeg online, pedagang kaki lima dan anak yatim piatu.

Brigjen Pol. Bariza Sulfi berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang kurang mampu yang terdampak kenaikan BBm

Hb048
Hms