SERANG [ bhayangkaranews.id ], Serikat Pekerja Nasional  (SPN) Kabupaten Serang  menggandeng Satlantas Polres Serang Polda Banten gelar diskusi publik (Talk show) yang dilaksanakan di Universitas Bina Bangsa (UNIBA) Serang - Banten,  Rabu (7/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Uniba, Kepala Cabang Jasa Raharja, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Rumah Sakit Drajat , Kepala Rumah Sakit Sari Asih, Kepala Rumah Sakit Hermina dan Satlantas Polres Serang.

Talk Show yang diikuti 50 peserta baik dari mahasiswa dan pekerja,  hadir pemateri dari Satlantas Polres Serang IPDA Shandi Pribadi Kanit Gakkum.

Kanit Gakkum IPDA Shandi Pribadi dalam diskusi publik tersebut membahas tentang mekanisme penanganan kecelakaan bekerja, berkendara dengan baik dan kesiapan surat surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum IPDA Shandi pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta baik dari kalangan Mahasiswa maupun pekerja selama berkendara telah mentaati peraturan lalu lintas. 

“Kami berharap, Mahasiswa dan pekerja senantiasa memiliki budaya disiplin berlalu lintas dengan baik, benar dan aman," kata Shandi.

“kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Satlantas Polres Serang , serikat buruh dan Mahasiswa dalam rangka pembinaan Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polres Serang ,” tambahnya.

IPDA Shandi menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Serang Sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Serang.

Mashudi 
Biro serang