[ Bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Selain di Alun-alun Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus dengan diwakili oleh Sekjen DPK GMNI Kota Banjar Saudara Ainun Hapsoh bersama Anggota melaksanakan bakti sosial (Baksos) kepada warga masyarakat secara door to door di wilayah Kelurahan Karang Panimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. (07/09/2022)

Sebanyak 50 Paket sembako dibagikan dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM. 
Saudari Ainun Hapsoh di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut kerja sama Mahasiswa dengan Polres Banjar sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM. 

"Ke depan Kami bersama Polres Banjar dan Instansi terkait akan mendata secara langsung  masyarakat yang belum mendapat bantuan, sehingga pengalihan dari Subsidi BBM untuk bantalan sosial dari Pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan tepat sasaran" ucapnya. 

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar mengapresiasi rekan-rekan Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus yang diwakili oleh GMNI Kota Banjar atas kegiatan Baksos kepada warga masyarakatbyang terdampak kenaikan harga BBM. 

"Tentunya, semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan sedikit meringankan beban, serta Kami mendukung program Mahasiswa tentang pendataan masyarakat yang nantinya akan menerima bantalan sosial dari pengalihan subsidi BBM agar tetap sasaran" ucap Kapolres Banjar.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Mahasiswa dan Polres Banjar semoga berkah dan bermanfaat.

Deded
Wk biro