Merak - [bhayangkaranews.id] - Ditpolairud Polda Banten menggelar apel bersama dalam rangka siaga bencana alam kegiatan apel tersebut dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Banten pada Senin (10/10). 



Apel dipimpin langsung oleh Wakil Direktur (Wadir) Polairud Polda Banten AKBP Abdul Majid serta diikuti oleh para pejabat utama dan staff jajaran Ditpolairud Polda Banten. 


Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid menyampaikan, "Adapun tujuan dari apel tersebut sebagai salah satu persiapan personel dalam menyiapkan keseluruhan perlengkapan dalam mengatasi siaga bencana alam yang terjadi di daerah Banten," kata Majid. 


Majid juga menjelaskan, “Apel hari ini kita semua harus lebih siaga dalam mengatasi hal hal yang tidak terduga maka dari itu kitu harus mempersiapkan kesiapan apa saja yang harus di butuhkan dalam melaksanakan antisipasi siaga bencana alam ini demi menciptakan keadaan yang kondusif dan menjaga masyarakat agar tetap dalam keadaan baik,” jelas Majid. 


Diakhir, Majid mengatakan kegiatan apel siaga bencana alam berjalan dengan lancar. "Kegiatan apel berjalan dengan aman dan lancar semua staff jajaran bisa dapat dikondisikan dalam mempersiapkan kelesuruhan perelngkapan yang dibutuhkan," tutup Majid. (Bidhumas)