KOTA LANGSA

(bhayangkaranews.id


Langsa ,Gadis asal Dusun Teupin Bugeng Gampong Alue Berawe Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orang tua nya Saida (54) akhirnya ditemukan Desa Sidodadi Rumania Kec.Beringin Kab.Deli Serdang Sumatera Utara.


Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman, Selasa (11/10), mengatakan Fitriani (25) pergi meninggalkan rumah Minggu 04 September 2022 sekira pukul 23.00 wib tanpa sepengetahuan orang tuanya Saidi.


Dijelaskan Kasat, Fitriani meninggalkan rumah setelah sebelumnya digrebek/diamankan oleh warga desa setelah didapati dirinya bersama pria yang bukan muhrimnya di dalam rumahnya.


Saat itu, orang tuanya Saida tidak berada  dirumah karena sedang berada di Desa Tangkalagan Pangkalan Brandan Sumatera Utara.


Atas peristiwa tersebut, Fitriani marah dan merasa bahwa orang tuanya Saida yang menyuruh warga Gampong untuk melakukan pengerebekan terhadap dirinya.


"Tangga 5 September 2022 orang tuanya Saida melaporkan ke Polres Langsa bahwa anaknya Fitriani telah hilang dengan laporan Nomor : LIPOH/08/IX/2022/SPKT/POLRES LANGSA/POLDA ACEH", katanya.


Kemudian, Sat Reskrim Polres Langsa melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa Fitriani berada di Desa Sidodadi Rumania Kec.Beringin Kab.Deli Serdang Sumatera Utara dan  bekerja di Klinik Mandiri milik Jumiati.


Selanjutnya, personil Satreskrim Polres Langsa bersama orang tuanya Saidi menjemput Fitriani untuk pulang, namun Fitriani tidak mau dan akan tetap bekerja di klinik tersebut.


"Orang tuanya telah merasa puas karena telah mengetahui keberadaan Fitriani, bersama personil Sat Reskrim Polres Langsa orang tuanya kembali ke Kota Langsa", ucapnya.(nur/juli)