[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari Jum'at siang kemarin  
Yanf dilaksanakan oleh 
Kanit Binmas Polsek Salawu Aipda Andriana Yusuf dan Babinsa Sertu Alam Nasrudin, Yang telah melaksanakan giat Sambang kepada Aparatur Desa Serang    Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut oleh Kanit Binmas Polsek Salawu Aipda Andriana Yusuf, telah disampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat antara lain, 
Himbauan mengenai  Protokol Kesehatan agar dalam beraktivitas, warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5Mnya. 
Kemudian agar selalu mewaspadai dari tindak kejahatan Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman. Serta tetap Waspadai situasi Kamtibmas dilingkungan  sekitar kita, dan Kami ingatkan pula agar bijak dalam bermedia sosial.
Dan Ingatkan untuk selalu tidak minum minuman beralkohol  miras oplosan dan narkoba,"  Ujar Aipda Andriana Yusuf.

" Iptu Dedi Darsono, SH. dalam kesempatan yang sama juga menambahkan. agar selalu menjaga dan melaksanakan Kamtibmas terkait dengan musim penghujan, Kapolsek mengingatkan agar semakin menjaga kewaspadaannya pada lingkungan yang sekira cukup berbahaya dari ancaman tanah longsor dan banjir, Agar menambah ketenangan dan keamanan pada malam hari, Maja kami harapkan makin perkuatlah dalam giat ronda malam,"Harap
Kapolsek Salawu
IPTU DEDI DARSONO 
09/10/2022.

Hb048