JAWA BARAT, [ bhayangkara news id ] 
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi meresmikan Lapangan tembak Satbrimobda Jabar yang baru dibangun beberapa bulan kebelakang, Selasa (11/10/2022).

Peresmian lapangan tembak ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si.

Peresmian ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Kombes. Pol. Nurcholis, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama (PJU) Polda Jabar, Kepala BPS Provinsi Jawa Barat  serta Kapolres/ta/tabes Jajaran.
Usai pembukaan, Kapolda beserta para PJU mencoba ketangkasan dan mengasah kemampuan menembaknya di lapangan tembak baru itu.

Tak hanya itu saja, wujud rasa syukur dan kepedulian kepada sesama, Kapolda dan jajaran memberikan santunan kepada anak yatim.
Kapolda Jabar mengatakan bahwa latar belakang pembangunan diawali dengan kebutuhan tempat latihan guna mengasah skill para anggota, sehingga dapat melakukan respon yang cepat dalam pelaksanaan tugas. 

Area perluasan dari Satbrimobda Jabar merupakan hibah dari Pemkab Sumedang seluas 1.5 Ha. Yang diperuntukan Lapangan tembak jarak jauh dan 1 (satu) kompi Sabhara yang akan ditempatkan di tempat tersebut.

Hb048
HMS polda jabar