[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari selasa,11 Oktober 2022, jam 09.00 Wib, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas desa Neglasari Briptu Muhammad Habib dan Ba Polsek salawu Bripda Danu Abdulrahman Ali melaksanakan giat Binluh sekaligus Silaturahmi kamtibmas di wilayah desa Neglasari Kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Personil menyampaikan himbauannya dalam rangka pencegahan gangguan kamtibmas pada lingkungan warga masyarakat agar tanggap dalam menyikapi situasi yang kini ada.

Kegiatan tersebut  dilaksanakan pada lingkungan setempat, kamipun berharap apabila ada suatu hal yang mencurigakan terhadap warga, ataupun adanya orang pendatang baru supaya terus dimonitoring dan menanyakan identitas atau KTP nya orang tersebut supaya dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Iptu Dedi Darsono, SH,.Juga sampaikan pula himbauannya, agar  memarkirkan kendaraan pada saat di tinggalkan setelah beraktifitas keluar rumah, untuk mencegah terjadinya aksi curas/curanmor pada lingkungan masyarakat, di himbau agar supaya slalu memasang kunci ganda.
Ps. Kapolsek Salawu
Iptu Dedi Darsono

Hb048