SERANG [ bhayangkaranews.id ], Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menghadiri kegiatan penilaian (verifikasi) Lomba-lomba Hari Kekuatan Gerak (HKG) ke-50 Provinsi Banten tahun 2022 di Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Selasa (11/10/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu ketua TP PKK Banten Ny Tine Al Muktabar, ketua TP PKK Serang, ketua TP PKK Kecamatan Kibin, Kapolsek Cikande, Camat Kibin, para Kades, Panit 1 Binmas Polsek Cikande, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ciagel, KA Unit Bank BJB tambak, Perwakilan PT. Univenus, Perwakilan PT. Sari roti, Perwakilan PT. Nikomas. 
Kades Ciagel Yunus mengungkapkan, terlaksananya kegiatan hari kesatuan gerak (HKG) PPK ke 50 tahun Provinsi Banten ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membina, tentunya demi keberhasilan dan kelancaran bersama. 

"Kepada PKK Ciagel, saya harapkan untuk lebih aktif dan termotifasi untuk meningkatkan program kerja PKK. Mudah-mudahan kami menjadi juara dalam HKG tingkat Provinsi Banten," ucapnya. 
Sementara, Camat Kibin, menyampaikan, sekaligus mensuport Desa Ciagel yang terpilih menjadi Desa perwakilan Kabupaten Serang dalam penilaian dan verifikasi Hari Kekuatan gerak (HKG) PKK tingkat Provinsi Banten mendapatkan Juara. 

"Kami berharap desa Ciagel menjadi juara salah satu dalam 4 kategori dalam kegiatan HKG ini," harap Babay. 

"Kami juga memohon maaf atas adanya kekurangan dan kendala dalam acara hari ini," imbuhnya. 

Untuk diketahui, dalam lomba HGK Provinsi Banten ke 50 ini, Desa Ciagel mengikuti empat perlombaan diantaranya, Lomba tertib administrasi PPK dan dasawisma, Lomba usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K), Lomba aku Hatinya PKK amalkan, kukuhkan, halaman asri teratur indah dan nyaman  

Mashudi 
[Humas]