Serang [ bhayangkaranews.id ], Berbagai pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan Polri dapat diwujudkan dengan berbagai hal antara lain pengamanan , pengawalan , pembuatan Surat Ijin, dan lain sebagainya. Begitu halnya dengan Polres Serang yang melaksanakan Pengamanan keberangkatan anggota Kesti TTKKDH ke Jakarta. Sabtu, (8/10/2022)

Jajaran Polres Serang melaksanakan pengamanan keberangkatan anggota TTKKDH dari gabungan Cikande, Kibin, Carenang, Jawilan, Kragilan dan Kopo dari titik kumpul Kawasan Industri Modern Cikande yang akan menuju ke GBK di Jakarta. 
Tujuan dari ormas Kesti TTKKDH Kabupaten Serang Ke Jakarta adalah untuk menghadiri hari jadi Kesti TTKKDH yang ke 70 dengan jumlah anggota kesti TTKKDH yang berangkat kurang lebih 480 orang.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., pimpin langsung kegiatan tersebut dengan melaksanakan Apel di depan Kawasan Industri Modern didampingi Kasat Sabhara, KBO Lantas serta anggota jajaran polres dan polsek yang melaksanakan pengamanan. Kapolsek Cikande memberikan arahan “ pada hari ini kita akan melaksanakan pengamanan pemberangkatan anggota ormas Kesti TTKKDH Kabupaten Serang yang akan berangkat ke Jakarta, seluruh anggota laksanakan tugas pengaman ini dengan sebaik-baiknya dan dengan rasa penuh tanggung jawab, rekan-rekan yang melakukan pengamanan agar mengingatkan kepada para pendamping peserta Kesti TTKKDH untuk memastikan jumlah peserta yang berangkat dan kembalinya harus sama. Selain itu rekan-rekan dari fungsi Lalulintas nanti akan mengawal keberangkatan dari titik kumpul ke jakarta sampai dengan kembalinya. Ujar Kapolsek Cikande.
Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan berangkat, dan kita harapkan kembalinya juga aman dan lancar. Kami kepolisian akan senantiasa menjaga, mengamankan aktifitas masyarakat agar wilayah Polsek Cikande Polres Serang selalu aman dan Kondusif. Tutupnya.